UMM punya apa aja sih?

Hai, kali ini yang akan dibahas adalah apa aja sih yang UMM punya? Penasaran dong, check this out!


HOTEL INN 


Yang pertama, Hotel Inn UMM. Hotel ini termasuk hotel pendidikan pertama yang ada di Malang. Hotel yang dibangun tahun 2003 ini terletak di Jalan Raya Sengkaling No.1, Dau Kabupaten Malang. Letaknya tidak jauh dari Kampus 3 UMM. Cukup strategis karena dekat dengan Kota wisata Batu dan berada pada 3 mil dari pusat kota. Hotel tersebut juga memiliki banyak fasilitas dan servis yang terjamin, diantaranya ada minibar, restaurant, coffeshop, convention and meeting rooms, shower, bathtub, 24 jam servis room, lalu dekat dengan ATM, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat menikmati perpaduan nuansa elegan, bercitarasa modern, klasik, dan nyaman tentunya. So, tunggu apa lagi? Mau cari penginapan dengan harga terjangkau dan fasilitas yang terjamin, Hotel Inn rekomended banget deh.



BOOKSTORE UMM


Yang kedua ada Bookstore UMM yang terletak di Jl. Raya Tlogomas no.246 Malang. Bookstore yang diresmikan pada 21 Agustus 2005 ini, telah menyediakan 3 divisi. Diantaranya divisi buku, divisi stationary, dan divisi komputer. Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, hingga buku terbitan UMM Press. Tidak hanya itu saja, alat tulis sekolah dan kantor pun juga dijual disini.

Bookstore ini terdiri dari 2 lantai, lantai 1 untuk display stationary, merchandise, dan counter pelayanan. Sedangkan di lantai 2 khusus untuk buka dan majalah. Bookstore UMM buka pada pukul 09.00 dan tutup jam 20.30.
Jadi, untuk melengkapi alat tulismu, langsung aja ke Bookstore UMM.



RUMAH SAKIT UMM


Fasilitas UMM yang ketiga adalah Rumah Sakit UMM. Rumah sakit ini terletak Jl. Raya Tlogomas No.45, sebelah timur terminal Landungsari Malang.  Fasilitas rumah sakit UMM diantaranya ada Klinik umum, gigi, dan spesialis ; IGD 24 Jam dan ICU ; Laboratorium Klinik dan Instalasi Farmasi 24 jam ; one day dare perawatan ambeien ; Kamar perawatan yang nyaman dan tematis ; Kamar operasi dengan alat-alat canggih ; USG 4 dimensi dan CT Scan 64 slice; dan Kamar Perawatan Dewasa, Bersalin, Perinatologi, Rawat Gabung dan Ruang Anak. Layanannya pun juga banyak, yaitu Instalasi Rawat Inap, Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Farmasi, Radiologi, Laboratorium, Ruang Anak, Kamar Bersalin, Kamar Bedah, dan One Day Care Operasi Hemmorhoid. Untuk Call Center Rumah Sakit UMM, kalian bisa hubungi (0341) 561666. 



SENGKALING KULINER


Yang terakhir ada Sengkaling Kuliner. Buat kalian yang laper, trus bingung mau makan apa?
Nggak usah bingung, Sengkaling Kuliner sudah menyediakan berbagai makanan dengan harga terjangkau.Cocok untuk kalangan keluarga, mahasiswa, maupun pelajar. Soal rasa gak kalah dong sama restoran-restoran yang lain, ciamik banget deh rasanya. Disini menyediakan aneka nasi goreng, prasmanan, cwie mie - pangsit mie, steak&bbq, aneka minuman dan jus, aneka snack, aneka ayam, aneka lalapan, bebek bakar/goreng, dan masih banyak lagi. Penasaran menunya ada apalagi? Langsung aja deh dateng kesini. Lokasinya ada di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Dan letaknya sekitar 10km dari pusat kota. Strategis banget, karena ada di pinggir jalan dan dekat dengan Kota Batu. Tapi nggak usah khawatir kalau nggak kebagian parkir, disini area parkirnya luas banget. Buka setiap hari mulai jam 10.00 - 21.30 WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Komunikasi? Apa itu?

Kera Ngalam Wajib Itreng Boso Walikan

Kenalan yuk sama UMM!